Minggu, 12 September 2010

Satu Lagi

ternyata lebarannya belom abis... kemaren masih kerumah sodara abah yang di Cimanggis. gak lama sih tapi untungnya gue ngobrol. orang-orangnya asik (hehehe...).

ada satu yang unik tentang keluarga gue...

kampung nyokap di Jakarta.

keren ya? gak perlu repot-repot naik pesawat ato naik feri lagi. tinggal bayar tol Rp. 1.000,- udah bisa kerumah sodara, deh. :D

nah, abis lebaranan, kita nggak langsung pulang. bareng sama abah gue n sekeluarga pergi ketempat dulu pas mama masih kecil tinggal. disekitar pasar baroe. nama jalannya gunung sahari.

menurut dari apa yang sampe ke kuping gue, sepanjang jalan gunung sahari itu punya ortu abah gue (geduee bangeeett!!!). ada pabrik roti n keramik (merk-nya Lantai Istana. ckckck), ada kandang sapi, teruss... itu aja kayaknya.

cuma, karena ortu abah udah nggak ada (alias wafat) tanahnya dibagi-bagi, dah. rumah yang ditinggalin mama gede. banget. lumayan, lah. rumah-rumah gede di komplek gue aja kalah...

begitulah...
tapi sekarang udah jadi perumahan semua.
________________________________________________________________________

yap. sekian aja deh. bai-bai!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar