Senin, 06 September 2010

tentang alien


gak penting, ya...

entah kenapa gue demen sama yang namanya misteri atau mistis. walau sendirinya takut untuk cari tau.

sekarang tentang alien, deh.

dulu, gue sama sekali gak percaya yang namanya alien. enggak sama sekali. meski banyak bukti-bukti nyata yang udah ada kayak UFO dilangit (bisa aja itu manipulasi) atau potong rumput di lapangan rumput berbentuk aneh atau kita sebut... aduh, lupa. bentar... akh, dicari di internet juga gak ada (apa yang gue yang payah, yaa).

yah, pokoknya ada, lah.

trus, ada, nih film tentang bukti bahwa alien itu bener-bener ada, disertai video amatir yang (kalo diperhatiin) gak dibuat-buat. judulnya The Fourth Kind.

http://www.youtube.com/watch?v=vVRHOhLP-aA

kalimat terakhirnya : "it's what yours to decide."(kira-kira begitu)

ceritanya tentang seorang psikolog yang suaminya terbunuh karena alien (atau 'kayaknya' begitu). karena itu dia mau cari tau tentang si non-human ini, dia selidikin dari pasien-pasiennya yang menderita insomnia. mereka ngaku kalo selalu kebangun pas jam 3:33 dan ngeliat burung hantu putih. lalu mereka dihipnotis, yang mereka liat itu ternyata bukan burung tapi orang. mereka nggak pasti antara manusia ato bukan (eheemm...) mereka lanjutin ceritanya dan akhirnya histeris ketakutan. pulang-pulang malah bunuh diri (hiiiiyyyy...).

tinggal kitanya sendiri mau percaya apa enggak.
percaya?


kalo gue pribadi, sih percaya-gak percaya.

udah nonton 3x

tontonan pertama gue gak bisa tidur ampe 3 malem dan gue gak pernah begini gara-gara nonton film horror.

tontonan kedua ketiga mulai biasa. gue mikirnya 'kalo udah diculik, yaudah... takdir...' (pasrah bangat!!)

that's all for now, see ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar